BEAUTY & FASHION
5 Rekomendasi Produk Skincare Pria yang Praktis Digunakan
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Kulit pria juga butuh perawatan rutin. Jika tidak rajin dirawat, kulit bisa mengalami penuaan dini, kusam hingga berpotensi kanker kulit karena tak terlindungi dari paparan sinar matahari. Namun tak seperti wanita, pria umumnya enggan merawat kulitnya dengan berbagai jenis produk dengan alasan tak mau ribet. Nah, untuk kamu para pria yang peduli kesehatan kulit tapi terlalu sibuk untuk merawatnya, simak rekomendasi produk skincare khusus pria yang praktis dipakai.

Sumber: Pinimg

Sephora Do It All Shower Gel

Para pria yang tidak mau terlalu repot bisa memilih produk all-in-one. Satu produk bisa digunakan untuk berbagai bagian tubuh sekaligus. Pilihannya ada dari Sephora Collection, Do It All Shower Gel.

Gel mandi keluaran Sephora ini bisa membersihkan tubuh juga wajah. Bahkan bisa juga dipakai untuk keramas tanpa membuat rambut jadi kering, karena mengandung Hydrosenn+. Yakni agen pelembap yang diekstraksi dari tumbuh-tumbuhan. Produk ini dijual seharga Rp 187 ribu.

Sumber: Amazon

Innisfree Forest for Men Perfect All-In-One Essence

Untuk perawatan kulit setelah membersihkan wajah, kamu bisa menggunakan essence keluaran brand korea Innisfree. Essence bertekstur cair dan fungsinya melembapkan dan cepat terserap kulit, sehingga tak memakan waktumu bersiap-siap terlalu lama.

Essence ini memiliki fungsi 5 in 1 yang bisa menyamarkan tanda-tanda penuaan, mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, melembutkan dan melembapkan. Produk dijual seharga Rp 370 ribu.

Sumber: Pinimg

Innisfree Super Volcanic Stick Mask 2X

Masih dari brand Innisfree, produk yang satu ini sebenarnya tidak dikhususkan untuk pria. Tapi karena penggunaannya cukup praktis, maka kami masukkan dalam rekomendasi produk skincare untuk kamu para pria. Masker dari abu vulkanik Pulau Jeju ini ditujukan untuk kamu yang ingin membersihkan pori-pori kulit secara mendalam dan menghilangkan komedi dalam sekejap. Jika biasanya masker berjenis lempung harus didiamkan 10-15 menit sebelum dibilas, maka produk ini bisa langsung dibersihkan dengan air setelah dipakai. Cara pun sangat mudah. Cukup oleskan stick secara merata ke seluruh wajah lalu bilas dengan air hangat. Kemasannya juga praktis dibawa-bawa. Produk ini dijual seharga Rp 190 ribu.

Sumber: Amazon

Shiseido Men Moisturizing Recovery Cream

Krim wajah dari Shiseido ini bekerja cepat mengembalikan tekstur kulit yang rusak karena bercukur. Kandungan dalam krim juga melembapkan kulit tanpa menjadikannya berminyak, menyamankan kulit dan membuat kompleksi kulit terlihat lebih sehat. Produk ini juga diklaim bisa membantu melembapkan kulit selama 24 jam sekaligus melindungi dari efek merusak lingkungan di luar. Dijual seharga Rp 620 ribu.

Sumber: Sephora

Clinique for Men Broad Spectrum SPF 21 Moisturizer

Kulit pria juga butuh perlindungan dari sinar matahari. Formulanya ringan dan bebas minyak, sehingga mudah terserap oleh kulit. Produk ini mengandung formula yang bisa melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang merusak dan menyebabkan kanker kulit. Dijual seharga Rp 400 ribuan untuk kemasan 100 ml.

 
This Page is Under Construction