Family
6 Anak Artis yang Bertalenta dan Bikin Bangga Orangtuanya
SHARE THIS POST
0 0 0 0
Punya orangtua yang menjalani karier di dunia seni, tidak lantas membuat anak-anak ini mengikuti jejak orangtuanya. Banyak dari mereka yang ternyata memiliki bakat tak terduga. Simak enam anak artis yang berbakat dan membanggakan orangtuanya ini.  

Sumber: Instagram

Azahra Leola Wicuda Putri pasangan Franco Wellyjat Medjaya Kusumah (lebih dikenal sebagai Enda “Ungu”) dan Eka Wilestari ini dikenal sebagai dancer muda. Tak jarang ia menyanyi di panggung hiburan sambil menari hiphop. Video-videonya di Youtube sudah ditonton jutaan kali. Video “Move It” misalnya, sudah ditonton 4,9 juta orang. Gadis cilik 11 tahun ini juga pernah menerima penghargaan dari Youtube karena vlog-nya sudah melampaui 100.000 subscriber.

Sumber: Instagram

Askanio Nicola Corbuzier Putra tunggal pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani ini lahir 4 Juni 2006. Namun di usia yang masih belia, Azka sudah membuahkan prestasi. Kemampuannya mengolah video inspiratif di Youtube memberinya penghargaan Silver Play Button dari website video sharingdari Amerika tersebut. Azka menjadi Youtuber termuda dengan lebih dari 100.000 subscriber di Indonesia.

Sumber: Instagram

Widuri Putri Sasono Berayahkan seorang aktor (Dwi Sasono) dan penyanyi (Widi Mulia), Widuri ternyata mewarisi bakat seni dari kedua orangtuanya itu. Selain terpilih memerankan tokoh Ara dalam film Keluarga Cemara, gadis cilik berusia 8 tahun ini juga diberi kepercayaan untuk menyanyikan theme song-nya. Ternyata, Widuri juga pintar menyanyi, serta bermain gitar dan piano.

Sumber: Instagram

Arka Setya Andipa Asmara Jika kakak kandunganya, Sasikirana Zahrani Asmara, berprestasi dalam ice skating, Arka (12) mengukir prestasi sendiri dalam olahraga hoki es. Putra pasangan Anjasmara dan Dian Nitami ini pernah menjadi Juara 1 di Indonesia Ice Hockey League 2017 Junior. Awal tahun ini Arka yang mulai bertanding ke luar negeri juga meraih gelar MVP (Most Valuable Player) di Supreme Hockey League 2017-2018 di Harbin, China.

Sumber: Instagram

Bima Al Ayman Modjo Atlet bulutangkis yunior berusia 12 tahun ini putra dari pasangan Akhdiyat Duta Modjo (Duta Sheila On 7) dan Adelia Lontoh. Bergabung dengan klab Jaya Raya Satria Yogyakarta, data dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyebutkan bahwa Ayman antara lain telah mengikuti Singapore Youth International Series 2017, dan tentunya berbagai kompetisi bulutangkis berskala nasional.

Sumber: Instagram

Sydney Azkassyah Yusuf Buah cinta dari pernikahan artis Cut Tary dan Johannes Yusuf Subrata ini ternyata seorang atlet senam cilik. Ia sudah mengikuti berbagai kompetisi gimnastik tingkat nasional dan regional. Tak sedikit medali kemenangan yang menjadi koleksi gadis kecil berusia 10 tahun ini. Salah satunya, medali emas (tim) Moose Game Invitational Meet The Bangkok Gymnastics, akhir Maret lalu.

This Page is Under Construction