BEAUTY & FASHION
6 Potongan Rambut Pria yang Nggak Akan Ketinggalan Zaman
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Tren gaya rambut selalu berubah tiap tahunnya. Tapi ada beberapa potongan rambut yang klasik dan tak lekang waktu. Nah, untuk kamu para cowok yang ingin selalu tampil up to date, ini lima pilihan gaya rambut yang nggak akan pernah ketinggalan zaman. Selain timeless, model rambut seperti ini juga mudah ditata.

Sumber: MensHairStyleTrends.com

The Faded Cut Dinamakan faded, karena rambut dipangkas menipis di bagian belakang dan samping, sementara depan dan atasnya lebih tebal. Kamu bebas menentukan rambut depan dan atas mau sepanjang apa dan tetap terlihat rapi.

Sumber: MensHairsStylesFix.com

French Crop Model rambut ini sebenarnya mirip dengan gaya Faded Cut, di mana rambut depan dan belakang tipis, sementara atas dan depannya tebal. Tapi potongan ini biasanya dibentuk agak panjang di bagian depan sehingga bisa ditata dengan berbagai gaya. Memakai poni lurus, ditata ke samping untuk tampilan lebih formal atau gaya acak? Potongan rambut ini sangat fleksibel.

Sumber: Menhairdos.com

Quiff Elvis Presley, James Dean, David Beckham sampai Justin Timberlake pernah memakai gaya rambut ini. Quiff atau rambut jambul memang sudah populer dari puluhan tahun lalu. Kini gaya rambut jambul ditata lebih modern dengan menyisirnya ke arah belakang, dan diberi hair wax atau hair gel.

Sumber: Gentlemenhairstyles.com

The Buzz Cut Di Indonesia, potongan rambut Buzz Cut biasa dikenal dengan gaya cepak. Rambut dipangkas sangat tipis hingga hampir botak, tapi tetap terlihat stylish. Kamu juga bisa menentukan mau seberapa panjang atau pendek rambut digunting. Gaya Buzz Cut sangat mudah ditata, bahkan tak perlu ditata dan sudah membuat penampilanmu terlihat cukup rapi.

Sumber: Haircutinspiration.com

Side-Parting Potogan rambut pendek yang ditata menyamping atau belah pinggir sangat klasik dan membuat penampilan lebih berkelas. Gaya rambut ini cocok dipakai untuk kerja atau hadir ke acara resmi.

Sumber: Thecuddl.com

Undercut Guntingan yang panjang di bagian depan ini termasuk salah satu gaya rambut paling populer di kalangan pria. Model rambut ini tak akan ketinggalan zaman tapi juga tampak modern. Kamu bisa menatanya ke belakang dengan memakai hair gel, menyamping ataupun bergaya messy look jika ingin tampil sedikit edgy.

This Page is Under Construction