Lifestyle
6 Tempat Asyik buat Nonton Bareng Piala Dunia 2018
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Piala Dunia pasti lebih asyik jika ditonton ramai-ramai bersama keluarga dan teman-teman. Jika Anda berniat mengikuti laga-laga penting selama bulan Juli, berikut tempat-tempat asyik untuk nonton bareng Piala Dunia 2018.

Sumber: Instagram

Avenue of the Stars (Lippo Mall Kemang) Di tempat ini biasa digelar live music, di mana pengunjung bisa bersantap sambil mendengarkan musik. Pasti asyik juga kalau bisa nobar Piala Dunia di sini. Pastikan Anda sdah mencari info tentang tim yang akan bertanding, supaya tahu bagaimana skor pertandingan mereka, juga pemain-pemain andalannya.

Sumber: Instagram

Coffee Walk – Outdoor Area (Lippo Mall Puri) Nobar Piala Dunia di area outdoor juga asyik, karena tempatnya lebih lega sehingga tidak terlalu padat seperti di dalam kafe. Pilihlah posisi yang nyaman untuk menonton beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Setelah itu pesanlah makanan secara bergiliran, supaya meja Anda selalu terisi makanan dan Anda masih bisa duduk di sana sampai pertandingan usai.

Sumber: Instagram

Festival Walk (Pluit Village)

Festival Walk memang sering menjadi lokasi acara, dari acara musik sampai festival bakso. Buat nobar pasti asyik banget, apalagi jika bersama teman-teman. Kalaupun Anda hanya ingin seseruan saja, ajak teman yang mengerti bola supaya bisa berbagi info tentang rahasia para pemain atau strategi tim unggulannya.

Sumber: Instagram

Pizza e Birra (Maxx Box Lippo Village)

Sambil menunggu pertandingan dimulai Anda bisa bersantap, mendengarkan musik, main bilyar, atau darts di sini. Tempatnya memang cukup nyaman untuk kumpul-kumpul bersama keluarga atau teman-teman. Jangan lupa pakai atribut timnas favorit Anda saat nobar di sini, ya. Paling tidak, pakailah gaya sporty chic saat hadir di sini.

Sumber: Instagram

Avenue of the Stars (Palembang Icon Mall) Nobar tanpa ditemani cemilan, rasanya ada yang kurang. Untungnya Avenue of the Stars membuka foodtenant yang bervariasi, dari Sate Bang Nawi, Lau Pa Sat, Lalabi (bola ubi Palembang), Bandrek 555, Munch!, Liberica, hingga Fayrouz. Tenant yang beragam tentu bisa memenuhi selera siapa saja. Jangan lupa pesan menu yang bisa dimakan ramai-ramai, ya!

Sumber: Instagram

Avenue of the Stars (Lippo Mall Kuta) Dengan 4×6 Big Screen dan 3×5 LED Screen, nobar di Avenue of the Stars Kuta membuat Anda merasa makin menyatu dengan suasana pertandingan. Kalau biasanya Avenue buka sampai pukul 24.00, selama gelaran Piala Dunia Anda bisa nongkrong sampai selepas pukul 03.00. Jangan lupa minum dan makan-makan untuk merayakan kemenangan tim jagoan Anda nanti.
This Page is Under Construction