Food
7 Makanan yang Ternyata Lezat Saat Berlumur Keju
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Makaroni skotel dengan keju, atau pizza dengan keju mozzarella, tentu sudah biasa. Karena makanan ini pada dasarnya memang diolah dengan keju. Tetapi belakangan ini semakin banyak hidangan lokal atau oriental yang dikombinasikan dengan keju. Anda pasti tak menduga makanan yang ternyata lezat saat berlumur keju mozzarella ini.

Sumber: Instagram

Mie instan Restoran yang menawarkan berbagai olahan menu mi instan semakin mudah ditemukan. Salah satu olahan yang selalu menjadi favorit tentunya telur, kornet, dan keju. Bahkan jika dulu penjual hanya memberikan parutan keju untuk mi goreng, kini yang disajikan adalah keju mozzarella yang lelehannya bisa ditarik bersama mi-nya. Coba kunjungi Kedai MiKoRo di Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk mencoba Indomie Gongso ini.

Sumber: Instagram

Martabak Tidak semua orang menyukai martabak aneka topping yang rasanya sangat manis. Untungnya, ada martabak telur yang tertutup lelehan keju mozzarella, dan rasanya lebih mudah diterima oleh siapa saja. Keju ini terasa melengkapi isian daging di dalamnya. Banyak sekali penjual martabak mozzarella saat ini, salah satunya Martabak Mertua di Depok.

Sumber: Instagram

Ayam geprek Ayam goreng yang dicelup saus keju menjadi salah satu menu baru di gerai ayam goreng franchise. Namun ayam geprek olahan lokal seringkali juga diberi topping keju mozzarella yang melimpah. Tentunya, tetap dengan campuran berbagai jenis sambal dengan level yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan. Coba saja di Prekju – Ayam Geprek Keju di Yogyakarta.

Sumber: Instagram 

Bakso Bakso urat kini tidak menjadi satu-satunya jenis bakso yang dicari pelanggan. Di Bakso Boedjangan ada bakso berisi daging cincang, wagyu, hingga keju!Kejunya pun tidak hanya dipotong sebesar dadu, tetapi juga keju mozzarella yang isinya hampir sebesar baksonya. Dicelup dalam kuah panas yang pedas membuat bakso keju ini selalu lumer di lidah.

Sumber: Instagram

Sate taichan Sate ayam dicelup saus keju, mengapa tidak? Karena, sate taichan itu sendiri rasanya memang gurih karena hanya dibumbui garam dan lada. Sehingga, pertempuran rasa manis dari kecap dan gurih dari keju tak akan Anda temui. Sebagai gantinya adalah sate taichan yang dituangi keju mozzarella yang meleleh. Santap selagi hangat di warung TuWaGa, kawasan BSD, Serpong.

Sumber: Instagram

Ramen Apa rasanya keju yang meleleh bercampur dengan kuah yang panas? Anda bisa mencoba berkunjung ke Ichiro Ramen Market di Lippo Mall Puri yang menawarkan ramen dengan keju raclette dari Swiss. Pengunjung bahkan bisa menyaksikan sendiri bagaimana pramusaji mengeruk keju leleh ini lalu memasukkannya ke dalam kuah ramen.

Sumber: Instagram

Nasi goreng Segala rupa hidangan yang asin sepertinya mudah dikombinasikan dengan keju, baik parut maupun mozzarella. Tidak heran nasi goreng pun ini dituangi keju mozzarella yang tumpah-ruah. Salah satu restoran yang menjual nasi goreng bakar keju adalah Chop Buntut Cak Yo. Nasi goreng ini juga ditaburi potongan paprika yang membuat warnanya lebih meriah. Kalian bisa temukan nasi goren keju ini di Chob Buntut Cak Yo Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, dan Sun Plaza Medan.

This Page is Under Construction