Food
7 Minuman Kekinian untuk Yang Tidak Suka Kopi
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Minuman kopi memang sedang hits di mana-mana. Kedai kopi baru pun bermunculan, dari pasar tradisional hingga hotel berbintang. Tetapi Anda yang bukan peminum kopi tak perlu sirik, karena masih banyak minuman kekinian non kopi yang bisa Anda nikmati. Ini beberapa di antaranya.

Sumber: Instagram

Minuman ini pada dasarnya merupakan campuran antara kopi atau cokelat dengan susu dan bubuk red velvet. Kalau Anda tidak suka kopi, tentunya bisa memilih yang memakai cokelat. Red Velvet Latte tersedia di banyak tempat, di antaranya di Tanamera Coffee Roastery, Popolo Coffee, atau Koffie Warung Tinggi.

Sumber: Instagram

Share Tea termasuk salah satu kedai milk tea yang menawarkan cheese tea. Di sini Anda juga bisa menemukan minuman Rock Salt & Cheese yang tidak menggunakan kopi atau teh, melainkan mangga. Ya, menu ini sekaligus juga melengkapi kegemaran masyarakat akan sajian King Mango beberapa waktu lalu.

Sumber: Instagram

Teh keju yang masih disukai juga menawarkan varian lain yang tak kalah menarik untuk dicoba. Kamu Tea, kedai teh asal Taiwan, punya menu Dark Cocoa Cheese Tea yang mengombinasikan teh keju dengan kakao atau bubuk cokelat. Pilihan lain yang bisa Anda coba antara lain Passion Fruit Cheese Tea yang menambahkan buah-buahan tropis.

Sumber: Instagram

Durian memang termasuk buah yang banyak didapat di Thailand. Itu sebabnya kedai Creamel di Surabaya mencoba meracik minuman yang terdiri atas Thai Tea, es krim, jus durian, dan durian segar. Minuman kekinian non kopi ini akan sangat memanjakan penggemar durian karena duriannya yang melimpah.

Sumber: Instagram

Ini salah satu minuman yang paling banyak dipesan di gerai bubble tea Chatime. Menu ini jelas ditujukan untuk yang menggemari minuman cokelat, karena rasa cokelatnya yang kental. Tambahkan teh susu dan sirup hazelnut membuat rasa manisnya makin terasa. Jika kurang suka yang terlalu manis, Anda bisa membuat pilihan less sugar.Kamu bisa temukan gerai Chatime di Lippo Mall Puri, Lippo Mall Kemang, Plaza Semanggi, Cibubur Junction, Mal Lippo Cikarang, Istana Plaza, Bandung Indah Plaza, Lippo Plaza Sunset, Lippo Plaza Medan, Palembang Icon, Palembang Square dan Lippo Mall Kuta.

Sumber: Instagram

Minuman dengan citarasa pandan yang manis dan segar juga menjadi favorit banyak orang. Anda bisa mencoba Pandan Ginger yang mengombinasikan pandan dan jahe di Saigon Delight, atau Es Pandan Jelly di Kitchenette, Lippo Mall Kemang. Yang terakhir ini cenderung lebih mengenyangkan karena juga berisi agar-agar, selasih, nangka, sirup pandan, dan susu kental manis.

Sumber: Instagram

Setelah teh dan kopi berkeju, kini tantang diri Anda untuk menikmati cheese smoothie dari Pablo Cheese Tart. Smoothie ini berbahan dasar buah-buahan segar, di antaranya Smoothie Orange yang menggabungkan jus jeruk dan keju krim. Sebagai sentuhan akhir, masih ada tambahan cheese whipped cream dan orange sauce. Kalian bisa temukan di Pablo Cheese Tart Lippo Mall Puri.

Banyak kan, minuman kekinian untuk yang tidak suka kopi?

This Page is Under Construction