Food
7 Pilihan Bersantap di Ruang Terbuka Avenue of the Stars
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Area kuliner di ruang terbuka dengan konsep alfresco dining sepertinya sudah menjadi simbol lifestyle entertainment mall. Sejak resmi dibuka pada 26 September 2012, Lippo Mall Kemang pun sudah menghadirkan konsep ini di area yang disebut Avenue of the Stars (AOS).

Didukung dengan keberadaan giant screen dengan ukuran 9 x 6 M serta area tempat duduk yang menjadi tempat hang out membuat para pengunjung merasa nyaman untuk bercengkrama di AOS. Sebagai one stop entertainment, Avenue of The Stars yang menjadi destinasi favorit untuk setiap penyelenggaraan kegiatan bergengsi seperti parade budaya, nonton bareng (nobar) dan juga kegiatan live music setiap hari juga menghadirkan beragam tenant food & beverage.

Acara-acara seperti ini tentu makin menghidupkan suasana santap malam di area terbuka yang dirancang dengan suasana resort tropis ini. Meskipun konsepnya ruang terbuka dengan tidak adanya sekat dan dinding di Avenue of the Stars, tetapi area ini tetap beratap sehingga Anda tak perlu khawatir kehujanan atau kepanasan.

Pilihan tempat bersantap di AOS juga dirancang agar dapat memenuhi selera siapa saja. Selain restoran Indonesia, Anda juga bisa menikmati lezatnya hidangan western, Vietnam, Jepang, Korea, Singapura, juga Thailand. Berikut beberapa restoran dan kedai kopi yang bisa jadi pilihan bersantap di Avenue of the Stars:

Sumber: InstagramTrip Advisor

Nona Manis Coffee and Eatery Restoran Indonesia ini terletak di lantai UG dari mall ini. Tempat ini bisa Anda kunjungi jika ingin sekadar menikmati kudapan seperti Gedhang Gumbul atau Tahu Berontak. Meskipun begitu, makanan berat khas Indonesia seperti Sup Sum Sum atau Bebek Goreng Madusura, dan beberapa menu western juga tersedia.

Sumber: Lippo Mall KemangInstagram, Freepik

Classified Butuh hidangan yang mengenyangkan dengan menu-menu western? Jangan lewatkan Classified Burger atau Maccaroni & Three Cheese Bake yang sangat creamy. Menu sarapan seperti Egg Benedict atau American Breakfast yang terdiri atas roti, tumis jamur, sosis, tomat panggang, dan scrambled egg juga bisa Anda pesan untuk makan siang.

Sumber: Instagram, Freepik

Saigon Delight Hidangan Vietnam ternyata tidak hanya mengandalkan pho atau sup mi dari tepung beras, tetapi juga banh mi atau baguette ala Vietnam. Anda juga bisa mencoba Bo Ne (rib eye steak dari daging sapi Australia yang disajikan dengan bawang bombay, telur, pate, keju, dan sosis di atas hot pan).

Sumber: Instagram, Lippo Mall Kemang

Ootoya Gyutan (lidah sapi), Hokke (makarel panggang), atau Boneless Chicken Karaage yang disajikan dengan sembilan jenis bumbu dan daun aromatiknya sulit sekali untuk dilupakan. Sup panas dengan sayuran segar seperti Tori Dango Nabe atau Miso Nikomi Udon juga menciptakan happy tummy sepanjang hari.

Sumber: Instagram, Foodinlove.com

Seoul Yummy Hidangan berbalut keju mozzarella akan selalu menggiurkan Anda yang gemar bertualang makanan. Tteobokki Cheese Pot yang dimasak pakai saus gojhujang, atau Oppa Cheese Pot dengan daging yang juicy dan kulit yang crunchy benar-benar membuat Anda melupakan diet sesaat.

Sumber: Instagram, Lippo Mall Kemang

Porter Bar Untuk Anda yang hanya ingin menikmati finger food dan minuman cocktail, bisa singgah ke floating bar yang lokasinya tepat menghadap ke area panggung Avenue of the Stars ini. Kopi, milkshake, bir, calamari, pastry, atau fruit platter bisa Anda nikmati sambil menikmati live music.

Sumber: Instagram, Manual.co.id

Monochrome Coffee Guild Jika Anda berniat mengadakan meeting pagi di Lippo Mall Kemang, atau berkantor di sekitar jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, mampir saja ke Monochrome. Silakan bertanya, kopi khas apa yang tersedia, panas atau diseduh dingin? Temani dengan light breakfast dengan Bolu Jadul Meses, Glazed Waffle, atau homemade croissant-nya yang lezat.

 

Nah, sudahkah Anda singgah di salah satu restoran ini? Selain di Lippo Mall Kemang, Avenue of the Stars juga bisa Anda kunjungi di Palembang Icon dan Lippo Mall Kuta.

This Page is Under Construction