Lifestyle
Atlet Peraih Medali Emas Asian Games 2018, Siapa Cocok Jadi Model?
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Paras tampan dan cantik dari atlet Asian Games 2018 bikin pertandingan makin seru, setuju enggak? Bagi penonton yang datang langsung ke arena pertandingan atau yang menyaksikan lewat layar kaca bakal terkesima menyaksikan pertandingan seru, ditambah lagi atletnya ganteng dan cantik.

Terbukti, atlet badminton Indonesia yang berhasil meraih Medali Emas, Jonatan Christie atau Jojo, sukses bikin warganet bercuit kencang di Twitter. Hashtag di Twitter pada pertandingan final badminton tunggal putra, ramai dengan tagar Jojo. Aksi selebrasi buka baju Jojo pun viral. Bukan hanya berparas tampan, Jojo juga bertubuh atletis cenderung seksi.

Sejumlah atlet lain yang berprestasi di Asian Games 2018, menyumbangkan medali baik Emas, Perak, Perunggu, selain berparas tampan dan cantik juga bakat jadi model. Nah, menurut kamu siapa yang paling cocok jadi model?

Sumber: Instagram, MaxRest

Aksi selebrasi buka baju Jojo bukan hanya viral tapi juga membuktikan dirinya cocok jadi model iklan. Kira-kira iklan apa yaa yang cocok untuk Jojo? Kalau Anda perhatikan, perhelatan Asian Games 2018 ini melibatkan banyak sekali pihak swasta yang menjadi sponsor. Perhatikan deh di iklan TV, sejumlah atlet baik muda maupun senior dilibatkan dalam iklan pesta olahraga ini. Bukan mustahil atlet muda berprestasi berparas tampan seperti Jojo bisa menarik minat brand untuk bintang iklan, setuju kan? Oya, usia Jojo 20 tahun dengan tinggi badan 179 cm dan berat badan 79 kg.

Sumber: Instagram, Instagram

Masih dari Indonesia, atlet jetski ini memberikan kejutan untuk Indonesia dengan memberikan Medali Emas. Aksinya yang gagah di atas jetski dan paras tampannya bisa jadi bekal model. Lahir 31 Mei 1997, atlet muda ini memiliki tinggi badan 169 cm dan berat 60 kg. Terlatih beraksi jetski rasanya memungkinkan Aero Aswar berlatih berpose model dong ya di depan kamera

Sumber: Instagram

Atlet berusia 23 tahun ini memang sudah menjadi sorotan bahkan sebelum bertanding. Joseph berprestasi di Asian Games 2018 dengan menyumbangkan Medali Emas untuk negaranya, Singapura, kategori renang pria 50-meter dan 100 meter gaya kupu-kupu. Postingan Joseph di akun Instagramnya pun selalu sukses menarik banyak likes. Pose gagah kerap diposting pria dengan tinggi badan 184 cm dan berat 78 kg ini, di akun Instagram pribadi miliknya, cocok kan jadi model?

Sumber: idntimes, Hipwee

Usianya 26 dengan tinggi badan 161 cm dan berat 53 kg, dan aksi pedangnya di cabang olahraga wushu menyumbangkan Medali Emas untuk Indonesia. Atlet cantik berprestasi ini bakal pensiun sebagai atler. Kira-kira selain jadi pelatih, cocok jadi model apa ya? Selain tentunya Lindswell mungkin akan mengisi waktunya untuk hobi traveling dan nonton film ya.

Sumber: Instagram, Instagram

Atlet Korea cabang olahraga atletik ini sukses meraih Medali Emas di kategori lari gawang 100 meter putri bersanding dengan atlet Indonesia Emilia Nova peraih medali perak. Perempuan berusia 31 dengan tinggi badan 168 cm dan berat 52 kg ini bukan hanya berprestasi tapi juga berparas cantik. Tak hanya berparas cantik yang menjadi sorotan, Hyelim Jung juga selalu tersenyum saat bertanding termasuk saat selebrasi kemenangan di stadion utama Gelora Bung Karno Jakarta. Atletik menjadi salah satu cabang olahraga di Asian Games 2018 yang menghadirkan banyak atlet berpostur bak model.

This Page is Under Construction