BEAUTY & FASHION
Baju Batik Nggak Cuma untuk Kondangan, Ini Padu Padan untuk Gaya Kekinian
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Batik hanya cocok dipakai untuk kondangan atau ke acara formal? Siapa bilang?

Kamu bisa bereksplorasi gaya dengan padu padan busana batik untuk ke kantor hingga hang out bareng teman. Gimana caranya? Simak tips berikut ini.

Sumber: MatahariMall , MatahariMall

Blouse Batik dan Jeans Blouse batik berpotongan boxy dan longgar cocok dikenakan kalangan muda. Pilih warna-warna cerah atau bernuansa pastel supaya penampilanmu tak terkesan tua. Padukan blouse batik dengan jeans untuk gaya kasual yang bisa kamu pakai saat hang out ke mall atau kafe.

Sumber: MatahariMall, MatahariMall

T-shirt dan Celana Batik Pilihlah celana batik model jodhpur atau kulot agar gayamu lebih kekinian. Motif batik yang sudah cukup atraktif dan ramai, bisa kamu seimbangkan dengan atasan T-shirt polos berwarna netral seperti hitam, putih atau abu-abu.

Sumber: BeautynesiaHipwee.com

Sneakers On! Penampilan kamu akan terlihat lebih manis sekaligus modern dengan memadukan dress atau rok batik dan sneakers. Kombinasikan dress batik selutut dengan dad sneakers putih yang kekinian. Untuk padu padan dengan rok batik, kamu bisa memasangkannya dengan blouse polos sebagai atasan, dan tentu saja, sneakers.

Sumber: MatahariMallMatahariMall.com

Blouse Batik dan Rok Pensil Gaya lebih formal untuk ke kantor bisa kamu tampilkan dengan memadukan blouse batik berpotongan tailoring dan rok pensil. Sepasang sepatu pumps atau loafers akan menambah kesan profesional.

Sumber: MatahariMall, MatahariMall.com

Jaket Batik Jaket batik akan jadi pelengkap sempurna untuk setelan blouse dan celana kamu yang bernuansa monokrom. Jika kamu suka berbusana hitam-hitam dengan blouse dan celana, padanan jaket batik akan membuat penampilanmu tidak terkesan monoton.

Sumber: Hipwee.com,  WowChannelz.com

 A La Hypebeast Bagi anak muda zaman now penggemar gaya hypebeast, pakai batik bukan berarti kuno. Kamu juga bisa bergaya hypebeast memakai busana batik. Misalnya saja memakai kemeja batik pas badan dengan ripped jeans dan sneakers, lalu padukan bersama jaket oversized. Supaya lebih hypebeast lagi, pakai tas fanny pack yang diselempangkan di bagian depan.

This Page is Under Construction