BEAUTY & FASHION
Begini Caranya kalau Millennial Ingin Bergaya Hypebeast yang Kekinian
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Gaya hypebeast sedang digandrungi anak muda, khususnya generasi millennial dan Z. “Nggak kekinian kalau nggak hypebeast,” kata mereka.

Hypebeast sendiri bisa dibilang sebagai fenomena masa kini. Istilah ini mulai muncul ke permukaan beberapa tahun belakangan, bermula di Amerika Serikat hingga kini merambah ke Asia, termasuk Indonesia.

Tapi, apa sih hypebeast itu? Sebuah gaya hidup, sebutan bagi mereka yang terobsesi (beast) atau sangat menyukai semua yang jadi tren (hype) saat itu.

Istilah hypebeast lebih identik dengan fashion maupun gaya busana. Ada beberapa ciri tertentu untuk seseorang bisa dibilang bergaya hypebeast yang kekinian. Jika kamu termasuk millennial yang ingin bergaya hypebeast, ini sejumlah fashion item yang perlu kamu punya.

Sumber: Pinmg, Pinterest, Pinterest, Pinterest, Pinterest, Pinterest

 

Hoodie Sweater atau jaket dengan hoodie, biasanya berukuran longgar atau oversized. Gaya hypebeast lebih lekat dengan sesuatu yang sporty tapi tetap fashionable. Brand fashion seperti Supreme, Off-White dan Bape mengeluarkan sweater dan jaket kekinian ini yang selalu jadi buruan anak muda.

Sneakers Bicara soal gaya hypebeast, tak bisa lepas dari sneakers. Kamu yang ingin bergaya hypebeast, sneakers adalah fashion item wajib. Item yang saat ini digandrungi para kaum hypebeast adalah dad sneakers. Sepatu olahraga dengan tampilan bulky dan sol tebal yang sempat booming di era ’90an. Balenciaga, adidas, Louis Vuitton hingga FILA punya koleksi dad sneakers yang populer bagi millennial.

Graphic/Statement T-shirt Gaya hypebeast banyak mengambil inspirasi dari tren fashion anak muda di era ‘90an. Maka jangan heran kalau anak hypebeast suka banget memakai T-shirt longgar bergambar hypebeast atau tulisan nyeleneh. Misalnya saja tulisan ‘Get Weird’, ‘Anti Social Social Club’ yang kini berkembang jadi sebuah brand, atau tulisan nyeleneh lainnya.

Jogger Celana jogging nggak selalu dipakai untuk olahraga. Banyak brand high-end maupun high-street merilis jogger yang modelnya telah dimodifikasi untuk bisa dipakai di keseharian. Biasanya jogger ala hypebeast tidak terlalu ketat bahkan cenderung longgar.

Baseball Cap Topi model baseball cap memang nggak terlalu wajib untuk tampil dengan gaya hypebeast. Tapi cukup banyak anak muda yang memakai topi untuk melengkapi gayanya.

Fanny Pack Lagi, inspirasi fashion era ’90-an yang digandrungi anak muda hypebeast, fanny pack atau tas pinggang. Jika dulu fanny pack dipakai sesuai namanya, yakni di pinggang, maka kini anak hypebeast memakainya dengam cara lain. Fanny pack lebih sering dikenakan sebagai sling bag, dengan bagian pack atau tasnya menempel pada dada, sementara talinya melingkari bahu sampai punggung.

Athleisure Gaya sporty berpengaruh besar terhadap perkembangan tren hypebeast. Busana sporty yang casual dan nyaman dipakai jadi alasan kenapa kaum hypebeast sangat menyukai jogger, T-shirt, crop top, jaket varsity, juga legging. Bahkan belakangan bicycle pants atau celana pendek ketat juga mulai nge-hype. Dipopulerkan Kendall Jenner, Kim Kardashian, hingga merambah fashion week yang ditampilkan Chanel, Roberto Cavalli, Fendi hingga Stella McCartney.

Nah, kamu sudah tahu kan, apa saja sih fashion item yang perlu kamu punya untuk bergaya hypebeast? Tertarik ikut tren ini? Pilih item yang paling jadi favoritmu dan ciptakan gaya unikmu sendiri.

This Page is Under Construction