Lifestyle
Hunting Merchandise Asian Games di Lippo Mall, Mana Favoritmu?
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Asian Games ke-18 dengan tuan rumah Jakarta dan Palembang sudah dibuka dan diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Semakin banyak kegiatan seru menyambut Asian Games.

Gedung pemerintah dan perkantoran, bahkan mal, berhias mendukung ajang olahraga terbesar kedua di dunia ini. Jika sedang berada di dalam mal di Jakarta, berbagai ornamen Asian Games 2018 makin kentara. Euforia pertandingan olahraga makin terasa.

Nah, jika sedang di mal, coba perhatikan ada pop up store Asian Games 2018 yang mencuri perhatian. Ikon Asian Games ke-18, Bhin-bhin, Kaka, Atung selalu sukses mengundang perhatian.

Pop up store merchandise Asian Games 2018 juga bisa didapati di Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri dan Plaza Semanggi.  Koleksi merchandise Asian Games ke-18 bisa menjadi salah satu cara sederhana dukung perhelatan olahraga dengan Indonesia sebagai tuan rumah.

Setiap pop up store memiliki produk merchandise Asian Games yang hampir sama. Bedanya lebih kepada ukuran booth dan jumlah produknya.

Koleksi merchandise Asian Games beragam. Mulai alat tulis untuk anak-anak, stiker, gantungan kunci, dompet koin, boneka tiga ikon yakni Bhin-bhin, Kaka, Atung, bantal leher, cushion, TShirt, tas, ransel, anyaman, sepatu, kacamata dengan logo Asian Games, sampai tiket pertandingan juga bisa dibeli di toko merchandise Asian Games di mal.

Harga merchandise bervariasi mulai Rp 5.000 untuk stationary sampai dengan jutaan rupiah untuk cinderamata eksklusif maskot Asian Games.

Dilansir dari laman Kompas.com, merchandise Asian Games 2018 ini diproduksi oleh total 17 perusahaan termasuk di dalamnya 15 perusahaan lokal. Perusahaan yang resmi memiliki lisensi merchandise Asian Games 2018 antara lain Sritex, DuAnyam, Brodo Footwear, Familia Indo Sejahtera, Cahaya Natural Botanica, dan Giordano Indonesia.

Yuk, hunting merchandise Asian Games 2018, ada apa saja dan mana yang kamu paling sukai?

This Page is Under Construction