BEAUTY & FASHION
Millennial Wajib Tahu, Tren Sneakers yang Bakal Hits di 2019
SHARE THIS POST
1 0 0 0

Sneakers masih akan jadi fashion item favorit dalam waktu yang lama, termasuk tahun depan. Begitu hitsnya, sneakers pun punya tren sendiri dari tahun ke tahun.

Bagaimana dengan tren sneakers di 2019? Apakah dad sneakers masih akan jadi primadona, atau justru digantikan dengan sneakers klasik ala Chuck Taylor Converse? Well, daripada berandai-andai mendingan kamu intip tren sneakers 2019 dari berbagai runway dunia.

Sumber: Pinimg, Chikoshoes

Thigh-high Sneakers

Fashion show Louis Vuitton Cruise 2019 menampilkan sneakers setinggi paha yang pastinya membuat penampilan kamu stand out dan berbeda dari lainnya. Model sneakers ini mengadaptasi thigh-high boots dan bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin bergaya edgy tapi tetap terasa nyaman.

Sumber: Pmcfootwearnews

Mary Jane Sneakers

Sneakers diprediksi akan tampil lebih girlie dengan modifikasi sepatu Mary Jane. Sneakers dengan strap di bagian punggung kaki memberikan tampilan sporty yang lebih casual dan feminin. Koleksi Chanel Cruise 2019 menampilkan sneakers cantik ini dan lebih dikenal dengan sebutan ballet-flat sneakers.

Sumber: Pmcfootwearnews

Dad Sneakers

Dad sneakers masih belum akan turun pamornya di 2019. Balenciaga pun bertahan dengan tren dad sneakers lewat model andalannya, Triple S. Hanya saja warna-warna di tahun depan mungkin akan lebih meriah dan colorful. Jangan lupakan juga ‘the rising star‘ sneakers, Disruptor dari FILA. Sneakers putih dengan detail konstruktif ini jadi idola kalangan muda dan sepertinya akan terus booming hingga tahun depan.

Sumber: Snobette

Hi-top Sneakers 

Sneakers dengan lidah menutupi pergelangan kaki juga diprediksi akan digandrungi millennial maupun kalangan hypebeast. JW Anderson sudah memperlihatkannya di koleksi Fall/Winter 2018-2019.

Sumber: Cdnd.lystit

Metalik Futuristik Desain sneakers akan makin beragam dan fashionable. Seperti Maison Margiela yang menampilkan hi-top sneakers dengan sol super tebal dan warna silver metalik yang terkesan futuristik.

Sumber: Cdnd.lystit

Sock Sneakers

Popularitas sock-sneakers sebenarnya sudah mulai berjaya pada 2015. Tapi mulai difavoritkan lagi di 2017, berlanjut ke 2018 dan masih akan jadi favorit 2019 nanti. Yeezy Boost cukup berjasa membuat sock sneakers, atau istilah gaulnya snocker, populer di kalangan generasi muda. Ada Balenciaga, adidas dan Jeffrey Campbell yang menghadirkan snocker nan kekinian.

Sumber: Menshealthindia

Aksen Neon

Acne Studios memperkenalkan sneakers yang terinspirasi dari sepatu hiking dengan desain yang terlihat lebih kokoh. Tapi highlight pada tren sneakers yang ditampilkannya di koleksi Spring/Summer 2019 adalah aksen-aksen neon pada sepatu yang menarik perhatian dan atraktif. Warna elektrik dan terang membuat penampilanmu menonjol dan pastinya beda dari yang lain.

So, tren sneakers mana yang paling menarik perhatian untuk kamu coba?
This Page is Under Construction