BEAUTY & FASHION
Mix & Match untuk Tampil Sporty Tapi Tetap Stylish Saat Nobar Piala Dunia
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Turnamen Piala Dunia 2018 sudah memasuki babak 16 besar. Suporter tiap negara pun makin antusias mendukung tim jagoannya. Acara nonton bareng (nobar) juga tentunya akan semakin ramai.

Nah, buat kamu para ladies penggemar sepakbola yang sudah punya jadwal acara nobar Piala Dunia 2018, bisa mencoba tampil stylish dengan gaya sporty. Toh, Piala Dunia cuma diadakan empat tahun sekali jadi nggak ada salahnya tampil maksimal.

Gimana sih, caranya bergaya sporty tapi tetap fashionable? Intip yuk tipsnya.

Sumber: Instagram

Jersey With a Twist

Pakai kaus jersey memang pilihan paling praktis untuk bergaya sporty saat nobar Piala Dunia. Tapi kamu bisa membuat penampilan lebih stylish. Tiru deh, cara model Alessandra Ambrosio ( instagram.com/alessandraambrosio) saat mendukung tim Brasil.

Pilih kaus jersey yang sedikit oversized atau kebesaran, lalu ikat membentuk simpul di pinggang. Kamu bisa memadukan kaus jersey dengan celana pendek untuk kesan retro ala ’80-an, atau skinny jeans kalau ingin bergaya lebih kekinian.

Sumber: Who What Wear

Down With The Jacket

Jaket sporty juga bisa jadi pilihanmu untuk bergaya saat nobar. Beberapa brand sportswear merilis koleksi jaket khusus sepakbola yang bisa kamu padukan dengan T-shirt polos dan celana pendek.

Tapi kalau ingin tampilan yang lebih universal, jaket varsity, jaket bomber atau utility pun bisa jadi pilihan. Kamu juga bisa memakai jaket sebagai aksen pada busana. Ikat kedua lengan jaket di pinggang untuk bergaya ala ’90-an, and you’re good to go.

Sumber: Instagram

 National Color Theme

Nggak terlalu suka pakai kaus jersey atau direpotkan dengan segala aksesori maupun merchandise bergambar bendera atau logo Piala Dunia yang terlalu mencolok? Kamu bisa hanya mengambil warna tema dari bendera tim nasional yang kamu dukung.

Seperti model asal Brasil Isabeli Fontana, yang punya cara berbeda untuk mendukung tim jagoannya. Isabeli memilih gaya klasik dan simpel dengan kaus longgar berwarna hijau yang dipadukan dengan celana pendek kuning. Sesuai dengan tema warna bendera negara Brasil.

Kamu pun bisa mix & match busana seperti model 34 tahun ini. Kalau mendukung Argentina, bisa memadukan sweater warna biru muda dengan celana denim putih. Menjagokan tim tuan rumah Rusia? Pakai busana merah dipadu putih atau biru. Jangan takut eksplorasi gayamu!

So, selamat ikutan nobar Piala Dunia 2018 with a style!

This Page is Under Construction