Lifestyle
Pilih Liburan Horor atau Petualangan Seru?
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Hawa liburan makin terasa jelang akhir tahun. Apa pun rencana liburan kamu, anak malls pasti tahu cara mengisi liburan bareng kesayangan tanpa perlu habiskan waktu berlama-lama di perjalanan. Cukup ajak pasukan, bisa teman atau keluarga, ke mall terdekat dan beli tiket nonton di bioskop. Yup, nonton di bioskop bisa jadi pilihan mengisi liburan akhir tahun. Bagaimana caranya?

Sumber: Freepik

Movie Marathon

Kalau ingin mencoba sesuatu yang beda bisa coba nobar marathon. Ajak teman nonton kamu untuk beli beberapa tiket dalam sehari. Ikuti keseruannya keluar masuk studio dengan beragam film berbeda, dari horor, komedi hingga film petualangan seru.

Sensasi keseruan liburan bakal terasa di dalam mal. Nonton bareng membawa suasana beda dan praktis. Tak repot mencari tempat kumpul sekaligus menghibur. Usai nonton bisa lanjut makan bareng.

Sumber: Freepik

Movie Challenge

Seru juga jika mencoba keluar dari genre film favorit kamu dengan tantangan nonton film yang selama ini dihindari. Kalau teman nonton kamu penggemar film horor tetapi kamu paling anti, sesekali coba uji nyali. Sebaliknya teman kamu yang tidak suka film drama misalnya, harus coba sesekali nonton karena kamu penggemar setia film drama. Nonton di bioskop mal bakal jadi petualangan seru.

Di Lippo Malls misalnya, datangi Cinemaxx karena sedang tayang film seru mengisi liburan. Kalau suka film komedi ada Creed II dan One Cut of the Dead. Nah kalau suka film horor sedang tayang Possession of Hannah Grace di Cinemaxx Lippo Malls.

Oya, Cinemaxx bisa kamu datangi di Plaza Semanggi Jakarta, Lippo Plaza ManadoLippo Plaza Medan, Lippo Mall Kuta, Lippo Plaza Medan, Lippo Plaza Jogja, Maxxbox Lippo Vilage Tangerang, Mall Lippo Cikarang, Lippo Plaza Buton Baubau, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Lippo Plaza Kupang, Lippo Plaza Jambi, Lippo Plaza Kendari, Lippo Plaza Batu, Java Supermall, Lippo Plaza Keboen Raya Bogor, Lippo Plaza Lubuklinggau, Lippo Plaza Jember.

This Page is Under Construction