BEAUTY & FASHION
Pilih-pilih Warna Lipstik Sesuai Zodiak yang Kamu Banget!
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Sumber: Narecza, Tokopedia, Media-Spiceee, Detik.net, Mlstatic, Gpbestari

Buat cewek-cewek, berapa pun banyak lipstik yang kamu punya pasti nggak akan pernah cukup. Mencari warna lipstik yang tepat memang tricky. Biasanya saat memilih lipstik, para wanita akan mempertimbangkan warna kulit, warna bibir sampai warna rambut. Tekstur maupun finish lipstik juga jadi perhatian.

Nah, bagaimana jika kamu coba memilih lipstik sesuai kepribadian, atau lebih tepatnya karakter berdasarkan zodiak? Warna lipstik yang tepat bisa menonjolkan aura terkuat kamu, lho! Yuk, simak tips pilih warna lipstik yang kamu banget.

Aries Aries dikatakan sebagai leader-nya para zodiak. Karakter mereka percaya diri, tegas, mandiri dan tidak suka diatur-atur. Sebagai wanita Aries, kamu perlu lipstik yang menunjukkan kekuatan itu dan warna merah dengan hint oranye akan sangat cocok buatmu.

Taurus Para cewek taurus cenderung down to earth dan realistis, tapi juga menyukai hal-hal yang luxurious. Nah, kamu akan suka lipstik dengan palet berry atau plum yang tidak terlalu bold tapi juga menyiratkan kemewahan.

Cancer Cancer punya karakter penyayang, perhatian dan manis. Kamu suka kumpul bareng teman atau keluarga dan akan menyambut mereka dengan sangat baik jika bertamu ke rumah. Kamu juga akan sebisa mungkin menyempatkan waktu berduaan saja dengan pasangan di rumah atau tempat lebih intim lainnya. Lipstik warna ungu yang moody dan seduktif cocok untukmu.

Leo Leo suka jadi pusat perhatian dengan penampilannya yang bold. Di sisi lain dia juga ceria, setia, apa adanya dan selalu bersemangat mengerjakan apapun. Lipstik warna cerah akan membuat kamu lebih stand out dan semakin memancarkan rasa percaya diri kamu.

Virgo Hampir semua pemilik zodiak virgo adalah perfeksionis. Kamu lebih memilih sesuatu praktis, tapi juga menginginkan semua hal berjalan sesuai tempatnya dan cenderung suka hal-hal yang simpel. Warna yang cocok untukmu adalah lipstik nude dengan kesan natural.

Libra Sebagai seorang Libra, kamu menginginkan keharmonisan dan keseimbangan dalam hidup. Kamu menghargai comfort zone tapi nggak jadi masalah juga jika sesekali mencoba tantangan baru. Nah, untuk tampil cantik sesuai kepribadianmu, kamu bisa mempertimbangkan lipstik ombre. Kombinasikan lipstik warna nude di seluruh bibir lalu aplikasikan warna bold atau yang lebih gelap hanya di tengah atau bagian dalam bibir.

Sumber: My-live, Amazonaws, Mlstatic, Rimma, Kawaiibeautyjapan, Cloudfront,

Sagitarius Kalau kamu berzodiak Sagitarius, kemungkinan besar karakter dominan kamu adalah punya optimisme dan semangat yang tinggi. Di mata teman dan keluarga, kamu juga sosok yang kharismatik. Kamu pun perlu lipstik dengan warna cerah dan girlie, misalnya coral pink atau salmon pink.

Scorpio Scorpio cenderung misterius, tapi justru itu yang jadi kekuatannya untuk tampil memesona. Cewek Scorpio juga cerdas dan suka dengan penampilan yang out of the box. Kamu mungkin bisa mencoba bergaya vampy lips dengan warna-warna lipstik gelap yang intense seperti merah marun, berry tua atau bahkan hitam dengan hint plum.

Capricorn Pribadi Capricorn ambisius, praktikal, pekerja keras dan suka berhemat. Untuk itu kamu perlu lipstik yang tidak cepat luntur dan warnanya cocok digunakan ke segala acara. Lipstik dengan hasil akhir matte dan warna merah bata cocok kamu pakai untuk sehari-hari maupun ke pesta.

Aquarius Dua kata yang tepat untuk menggambarkan Aquarius; berjiwa bebas. Kamu juga orang yang selalu ingin tahu, mau belajar lebih banyak dan penuh kasih sayang. Lipstik glossy warna magenta akan jadi pilihan tepat untukmu.

Pisces Pisces punya pribadi sensitif dan pemimpi, tapi di sisi lain juga penyayang, bijaksana dan pintar. Sebagai zodiak dengan simbol ikan, kamu cenderung suka dengan warna-warna undertone biru yang menenangkan. Coba pakai lipstik merah dengan hint bluish, misalnya lipstik MAC warna Ruby Woo.

Gemini Zodiak Gemini digambarkan spontan, menikmati hidup, punya rasa penasaran tinggi dan tidak suka terjebak dalam satu keadaan yang stagnan. Maka kamu perlu lipstik dengan warna segar dan berjiwa muda. Seperti pink cerah atau oranye.

This Page is Under Construction