BEAUTY & FASHION
Rekomendasi 5 Lip Tint Terbaik untuk Warna Bibir Segar Merona
SHARE THIS POST
0 0 1 1

Sejak dipopulerkan selebriti Korea Selatan, lip tint kini jadi salah satu beauty item wajib para wanita untuk tampil cantik. Kelebihan lip tint dibandingkan lipstik biasa adalah teksturnya yang ringan, tahan lama dan hasil lebih alami.

Nah, buat kamu yang tertarik dandan ala wanita Korea, intip dulu rekomendasi lip tint terbaik dari kami!

Sumber: VOV Water Tint

Lip tint dari VOV ini punya tekstur cair dan pigmentasinya oke punya. Sekali pulas, warnanya akan langsung keluar dan tahan lama menempel pada bibir. Selain itu meskipun teksturnya cair, tidak membuat bibir kering. Intensitas warnanya pun bisa kamu mainkan sesuai selera. Cukup pulaskan sekali pada bibir dan ratakan dengan tangan untuk efek bibir merah merona alami. Kalau kamu ingin tampilan yang lebih bold, oleskan langsung aplikator lip tint ke seluruh bibir. VOV Never Die Water Tint tersedia dalam tiga warna. Never Rose (merah gelap dengan hint oranye), Never Cherry (merah dengan hint pink keunguan) dan Never Orange (oranye terang).

Sumber: Benefit Cha Cha Tint

Lip tint dengan nuansa warna oranye hangat ini memberikan hasil yang sangat natural pada bibir. Teksturnya sedikit kental dan memberi rasa lembap pada bibir. Saat awal-awal diulas pada bibir, jangan kaget kalau warnanya sangat terang. Tapi lama kelamaan lip tint akan terserap pada bibir dan meninggalkan rona oranye alami. Lip tint dari Benefit ini juga bisa dipakai sebagai blush on. Aplikasikan sedikit pada pipi, lalu baurkan menggunakan jari tangan.

Sumber: Etude Water Tint

Salah satu lip tint paling populer datang dari brand Korea yang satu ini. Dear Darling Water Tint sudah cukup lama jadi favorit para beauty blogger dan pencinta makeup Korea. Lip tint berbasis air dengan tekstur cair ini juga memiliki warna yang sangat intens. Sekali pulas, warnanya langsung keluar, cepat meresap, dan nggak lengket di bibir. Plus, lip tint ini punya aroma buah yang segar. Ada tiga warna yang bisa kamu pilih, Cherry, Orange dan Strawberry.

Sumber: L’Oreal Tint Caresse

Lip tint yang satu ini bisa jadi pilihan kalau kamu ingin tampil dengan lipstik ombre. Aplikator lip tint berbentuk cushion sehingga warnanya mudah dibaurkan. Lip tint dengan tekstur powdery yang mengandung ekstrak serbuk bunga ini bisa juga kamu pakai sebagai eye shadow dan blush on.

Sumber: BLP Lip Satin

Produk lokal pun nggak kalah berkualitas dari brand internasional. Ada lip stain keluaran brand BLP atau dikenal juga dengan BY LIZZIE PARRA yang bisa kamu coba. Lip tint ini punya tekstur kental dan intensitas warnanya akan bikin kamu terkesima. Hadir dalam tiga warna yakni Wild Berries (merah keunguan), Heather Peach (oranye) dan Grenadine Red (merah terang) yang semuanya sangat pigmented saat dipulas di bibir. Lip tint dari brand milik beauty influencer Lizzie Parra ini juga sangat tahan lama dan nggak gampang pudar setelah kamu makan atau minum.

 
This Page is Under Construction