Lifestyle
Semarak Asian Games Libatkan B.A.P Juga Hamish-Raisa
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Ajang olahraga mengusung sportivitas sudah terucap janji oleh atlet dan wasit saat opening ceremony Asian Games ke-18 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 18 Agustus 2018. Pesta olahraga kedua terbesar di dunia ini begitu semarak dari kirab obor sampai malam pembukaan. Pertandingan olahraga pun makin seru apalagi Indonesia berhasil meraih dua medali emas di hari kedua usai malam pembukaan. Pertunjukan seni dan musik memang tak lepas dari ajang olahraga. Semuanya saling mendukung dan melengkapi. Kehadiran publik figur dari dunia hiburan tak bisa terbantahkan.

Sumber: Okeinfo.net

Sejak masa sosialisasi Asian Games pertengahan Juli 2018, berbagai pertunjukan hiburan berlangsung semarak. Para figur publik juga dilibatkan dalam kirab obor Asian Games 2018. Bukan hanya karena mereka selebriti tapi memang sebagian besar adalah juga atlet atau olahragawan. Sebut saja Hamish Daud, suami dari penyanyi Raisa ini memang seorang peselancar. Hamish terlibat dalam Torch Relay Asian Games di Pantai Kuta, Bali pada 24 Juli 2018. Selebriti yang terlibat dalam Torch Relay di antaranya Samuel Rizal, Indra Bekti, Prisia Nasution dan lainnya. Sedangkan Raisa tampil di panggung pembukaan Asian Games 2018 di GBK bersama deretan penyanyi ternama.  Penyanyi lainnya Tulus, Anggun, Rossa, Edo Kondologit, GAC, Fatin, Rini, Putri Ayu, Wizzy, termasuk Joey Alexander, dan tentunya Via Vallen penyanyi official theme song Asian Games 2018.

Sumber: Enewsworld

Semarak Asian Games 2018 tak hanya di GBK. Sejak awal dimulainya pawai obor sejumlah penyanyi seperti Cakra Khan sudah terlibat. Ini terjadi di Lapangan Brahma Prambanan dengan panggung bersahaja berlatar megahnya Candi Prambanan. Saat penyatuan Api Abadi Mrapen dan Api India di Prambanan, hiburan dari sejumlah penyanyi papan atas melengkapi semarak Asian Games. Semakin semarak karena hadirnya boyband hip hop Korea Selatan, B.A.P. Bahkan kemeriahannya pun terasa di dunia maya. Netizen fans B.A.P di Indonesia membuat viral penampilan awal malam penyatuan api Asian Games 2018.

B.A.P adalah kependekan dari Best Absolute Perfect, nama boyband Korea dengan enam anggota yakni Yongguk, Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup, Zelo. Boyband yang berisikan penyanyi hip hop, rapper, dancer ini memulai debutnya pada 26 Januari 2012 oleh TS Entertainment. Kehadiran B.A.P di Prambanan menjadi wakil dari Asia dalam pesta olahraga dunia ini dengan Indonesia sebagai tuan rumah. B.A.P sendiri adalah peraih penghargaan MTCV Europe Music Award untuk Best Korean Act.

Semarak Asian Games tak berakhir sampai di malam pembukaan. Di kawasan GBK juga digelar Asian Fest berisi hiburan dan pesta kuliner sampai dengan 2 September 2018.

This Page is Under Construction