Lifestyle
Sensasi Belanja di Mal yang Enggak Ditemukan Saat Belanja Online
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Sumber: Freepik, Freepik, Freepik

Desember menjadi bulan di mana banyak toko atau brand menawarkan diskon. Selain karena jelang akhir tahun, ada juga Hari Pelanggan Nasional dan Hari Natal di Desember. Jadi jangan kaget berseliweran iklan berisi informasi diskon untuk beragam produk. Diskon menjadi salah satu strategi yang dilakukan produsen untuk mendatangkan banyak pembeli. Yakin deh, banyak banget konsumen yang kepincut belanja karena ada diskon.

Ngomong-ngomong belanja nih, di zaman sekarang belanja sudah bisa dilakukan secara online alias melakukan transaksi tanpa harus bertatap muka. Nah, kamu lebih suka belanja online atau belanja di mal nih?

Banyak orang memilih belanja online ataupun belanja langsung di toko karena alasan tertentu. Tetapi alasan yang paling banyak digunakan saat belanja online adalah karena tidak adanya waktu atau malas dengan kemacetan di jalan raya, untuk menuju toko demi belanja. Sementara belanja online makin hits tetap ada loh yang setia datang ke mal dan berbelanja langsung ke toko. Kadang ada beberapa barang yang memang kurang meyakinkan untuk dibeli lewat situs belanja. Selain juga karena memang belanja di mal itu ada sensasi tersendiri.

Beda dengan Nisa yang mempunyai username instagram @nisatrimeidita yang lebih menyukai belanja di mal daripada belanja online. “Ada sensasi tersendiri kalau belanja di mal. Mulai dari capek jalan-jalannya sampai lebih puas belanja langsung karena bisa langsung lihat barangnya. Dan kita juga tahu kualitas barang tersebut apakah sama dengan harga yang dijual”, kata Nisa.

Ada juga yang akan belanja di mal, tetapi melihat kebutuhannya terlebih dahulu. Seperti Pingkan yang mempunyai username instagram @juliarubyjane ini mengatakan bahwa, “Sebenarnya ada banyak banget kelebihan yang didapat kalau belanja di mal. Seperti keamanan dan kenyamanan. Kalau belanja di mal, kita nggak perlu cemas mengenai keamanan belanja karena transaksi yang kita lakukan sudah terjamin. Dan kalau belanja di mal itu, kita bisa melihat bentuk fisik dari barang tersebut secara langsung. Jadi nggak perlu takut, barang yang kita beli nggak sesuai”.

Nah, kalau kamu gimana nih guys? Sensasi belanja di Mal apa sih yang nggak akan kamu temuin ketika belanja online? Share yuk jawaban kamu di kolom komentar! Jangan lupa untuk selalu pakai limit ketika belanja ya, biar enggak bablas.

This Page is Under Construction