Lifestyle
Siapa sih “Pahlawan” yang Jadi “Mood Booster” kamu?
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Pahlawan, kalau dari arti katanya di KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) merupakan seseorang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran, pejuang yang gagah berani. Pahlawan dalam konteks sederhananya bisa dibilang sebagai seseorang yang bisa menyelamatkan orang lain dari suatu keadaan tertentu. Contohnya dalam keseharian, pasti ada “pahlawan” yang menyelamatkan hari. Mulai menyelamatkan dari rasa suntuk bahkan jadi mood booster. Jadi, siapa sih “pahlawan” yang biasanya selalu selamatkan kamu kalau lagi suntuk?

Biasanya sih orang-orang terdekat atau yang bisa mengubah mood menjadi lebih baik. Bisa juga si kesayangan yang tahu banget caranya bikin kamu sumringah dengan melakukan aktivitas seru.

Sumber: Freepik

Teman Dekat

Apakah teman dekat sang pahlawan itu? Seperti kata Lisa, pemilik akun instagram @lisanofta ini, menunjuk teman-teman dekatnya sebagai pahlawan yang menyelamatkan dia dari rasa suntuk dengan kulineran di luar. “Pahlawannya itu temen-temen sendiri sih dan biasanya pergi keluar untuk kulineran”, katanya.

Sumber: Freepik

Hewan Peliharaan

Tak hanya manusia, hewan juga bisa jadi pahlawan. Meisi, pemilik akun instagram @meisilatvn ini mengungkapkan bahwa pahlawannya adalah kucing peliharaannya sendiri, yaitu si Cimol. “Biasanya main kejar-kejaran atau main petak umpet bareng si Cimol”, akunya.

Sumber: Freepik

Kekasih

Beda lagi dengan Desy, pemilik akun instagram @ssdessy menjawab pacarnya lah yang bisa menyelamatkan dia dari rasa suntuk. Desy juga menambahkan, “agar nggak suntuk lagi, biasanya yang dilakuin adalah jalan seru-seruan sama doi. Apalagi sama doi, jadi makin asik lah, seru lah pasti ha ha ha”.

Sumber: Freepik

Orangtua

Nah, kalau untuk Nony, pemilik akun instagram @nonyugi ini memilih orangtua yang bisa menyelamatkan dia dari rasa suntuk dengan cerita-cerita flashback waktu masih kecil. “Cerita flashback masa kecil bareng orangtua agar nggak suntuk lagi”, jelas Nony.

Cerita diatas merupakan sebagian kecil pahlawan yang biasanya menyelamatkan kamu dari rasa suntuk. Jangan lupa untuk selalu memberikan apresiasi kepada mereka ya. Karena jika tidak ada mereka, kamu akan susah untuk keluar dari rasa suntuk kamu.

Jadi, kalau kamu bagaimana? Siapa sih “pahlawan” yang menyelamatkan kamu dari rasa suntuk bahkan menjadi mood booster.

This Page is Under Construction