BEAUTY & FASHION
Stunning! 8 Penampilan Memukau Artis di Red Carpet Emmy Awards 2018
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Red Carpet Emmy Awards 2018 jadi ajang para selebriti untuk menunjukkan penampilannya semaksimal mungkin. Ada yang sukses memukau publik, ada pula yang justru gagal. Ini daftar selebriti berbusana terbaik pilihan kami. Siapa yang menurut kamu paling cantik?

Sumber: celebskart, mambooceania

Keri Russell

Misterius tapi anggun, Keri Russel menaklukkan red carpet Emmy Awards dalam balutan gaun hitam karya Zuhair Murad Couture. Gaun beraksen fringe di bagian pinggang mengaksentuasi tubuh Keri yang terlihat seksi dengan plunging neckline dan rok high-slit.

Sumber: mambooceania, mambooceania

Thandie Newton Memakai gaun pink di red carpet memang sedikit tricky. Salah-salah, penampilan bisa terlihat sangat girlie dan terkesan kekanak-kanakan. Tapi Thandie Newton sukses berbusana pink dan tetap tampil anggun serta elegan. Gaun halter neck dengan potongan leher asimetris karya Brandon Maxwell ini membuat kulit Thandie tampak lebih segar dan cerah.

Sumber: mambooceania, mambooceania

Millie Bobby Brown

Pantas rasanya kalau Millie Bobby Brown disebut ‘red carpet darling‘. Aktris muda ini selalu sukses tampil memukau di red carpet dengan pilihan busananya yang tak biasa, termasuk di Emmy Awards. Kali ini sisi girlie Millie ditonjolkan dengan gaun nude pink bervolume motif mawar, keluaran Calvin Klein.

Sumber: hips.heartapps, pbs.twimg

Rachel Brosnahan

A real life goddess! Rachel Brosnahan tampil bak dewi memakai gaun merah berdraperi dengan siluet flowy yang tampak ‘jatuh’ sempurna di bagian hem bawahnya. Gaun sifon one-shoulder ini keluaran brand Oscar de la Renta.

Sumber: daily.advent, cosmopolitan

Joey King Joey King memilih gaun tulle warna raspberry rancangan Zac Posen. Volume gaun yang lebar dengan aksen draperi di bagian torso, membuat penampilan bintang ‘The Kissin Booth’ ini terlihat dramatis dan super elegan.

Sumber: etonline, mambooceania

Jessica Biel

Gaun dengan ornamen tiga dimensi rancangan Ralph & Russo membuat penampilan Jessica Biel terlihat unik. Aksen draperi asimetris di bagian depan menambah kesan glamor, layaknya bintang Hollywood.

Sumber: etonline, thegrio

Jenifer Lewis

Jenifer Lewis mengambil langkah berani dan anti-mainstream di red carpet. Sementara bintang lainnya memilih gaya ultra feminin dengan gaun-gaun cantik, Jenifer tampil beda bergaya sporty lewat sweater, legging dan sneakers yang semuanya merupakan koleksi dari Nike. Tetap tampil mewah, ia mengenakan anting dan bangles bertabur berlian. Bukan gaya terfavorit di Emmy Awards, tapi patut kita hargai keberaniannya.

Sumber: thegrio, politicopost

Issa Rae

Siapa bilang celana nggak bisa eksis di red carpet? Intip gaya Issa Rae yang memadukan celana panjang berpotongan flare dengan gaun berhias payet nan cantik. Sebenarnya ini merupakan busana custom made rancangan Vera Wang. Ia menciptakan jumpsuit dengan train panjang dan lebar untuk memberikan siluet mirip gaun yang unik.

This Page is Under Construction