BEAUTY & FASHION
Stylish dengan Gaya Sporty Warna-warni untuk Nonton Asian Games 2018
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Pesta olahraga terbesar kedua di dunia, Asian Games 2018, resmi dibuka pada Sabtu (18/8/2018). Sejak Minggu (19/8/2018), sejumlah pertandingan dari berbagai cabang olahraga pun telah digelar dan tersebar di berbagai tempat. Mulai dari Gelora Bung Karno, Plenary Hall Jakarta Convention Center, Istora, JIEXPO Kemayoran hingga Theatre Garuda TMII.

Sudah mengantongi tiket untuk menonton pertandingan favorit sampai 2 September 2018 nanti? Digelar hanya empat tahun sekali, nggak ada salahnya kamu tampil istimewa dengan busana sporty yang stylish saat datang ke arena pertandingan.

Kamu bisa ikut memeriahkan pesta olahraga terbesar se-Asia ini dengan baju yang terinspirasi dari logo Asian Games, lho! Yakni dengan memilih busana berwarna cerah nan playful yang menarik perhatian, tapi tak terkesan berlebihan.

Logo Asian Games yang bertema ‘Energy of Asia’, berbentuk lingkaran yang menggambarkan stadion GBK ketika dilihat dari udara, dengan delapan gerbang. Pada bagian tengah, terdapat logo Asian Games berupa matahari berwarna oranye.

Berbagai warna pembentuk lingkaran seperti biru, ungu, kuning, hijau dan merah menjadi representasi dari kebudayaan Indonesia yang sangat kaya akan keberagaman. Nah, semangat pluralisme dan persahabatan, baik antar budaya maupun antar negara bisa kamu tunjukkan lewat busana bergaya sporty saat datang ke pertandingan.

Ini rekomendasi gaya busana untuk nonton Asian Games 2018 yang bisa jadi inspirasi kamu.

Sumber: CottonInk, Freepik, Srivijaya

Outerwear sporty dengan gaya wrapped ini cocok kamu padukan bersama baju sporty lainnya seperti crop top dan legging. Karena busana luaran sudah berwarna mencolok, maka pilih dalaman dan bawahan berwarna netral seperti hitam atau abu-abu. Lengkapi penampilan sporty-stylish mu dengan sneakers. Outerwear satu ini merupakan keluaran brand lokal Cotton Ink.

Sumber: Raegitazoro,Freepik, Srivijaya

Mau tampil sporty sekaligus edgy? Kamu bisa memilih koleksi dari label lokal lainnya, Raegita Zoro. Koleksi terbarunya, Sportlight, menawarkan busana sporty dengan warna-warna neon nan atraktif serta siluet oversized dan potongan dekonstruktif. Kamu bisa bereksplorasi dengan kemeja oversized, bulky jacket hingga celana jodhpur yang unik.

Sumber: Zara, Freepik, Srivijaya

Buat kamu yang nggak terlalu suka pakaian berwarna terlalu cerah, tetap bisa menampilkan semangat olahraga di Asian Games. Jogging Bomber Jacket dari Zara ini bisa kamu jadikan pilihan. Aksen merah terang dan putih pada bagian dada dan lengan membuat jaket hitam ini terlihat lebih semarak. Kamu bisa memadukannya dengan celana training warna putih atau hitam.

Sumber: Cndc, Freepik, Srivijaya

Ingin tampil lebih santai tapi tetap sporty, padanan vest berpotongan longgar dan short pants warna pink coral akan membuat penampilanmu terlihat playful. Selain nyaman, gaya busana ini juga bisa kamu pakai untuk langsung olahraga usai menonton pertandingan Asian Games. Vest dan short pants bisa kamu temukan dari koleksi sportswear terbaru keluaran H&M.

This Page is Under Construction