Food
Tak Sempat Sarapan? Yuk, Breakfast di Mall
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Anda pasti sudah memahami pentingnya sarapan untuk mengawali hari. Namun, rutinitas pagi hari yang begitu cepat dan padat terkadang membuat Anda tak sempat makan pagi. Untungnya, banyak restoran di mall yang sekarang buka dari pukul 09.00. Anda bisa mampir untuk sarapan di mall sebelum ke kantor, sebelum meeting dengan klien, atau sambil menunggu anak sekolah. Berikut beberapa pilihan restoran untuk breakfast di mall.

Sumber: Instagram

Maxx Coffee Siapa bilang Anda tak bisa menikmati sarapan yang cukup mengenyangkan di kedai kopi? Di Maxx Coffee bisa jadi pilihan untuk Anda yang biasa sarapan dengan kue-kue atau pastry. Coba Cinnamon Raisin Danish atau Chicken Curry Puff untuk light breakfast. Atau Vietnamese Roasted Chicken Baguette dan Cheese Panini untuk full breakfast. Matcha Chocolate Croissant atau Klepon Croissant juga pasti cocok untuk Anda yang gemar makanan manis.

Sumber: Instagram, Instagram

Warung Kudeta, Lippo Mall Puri Restoran khusus buat Anda yang “belum makan kalau belum makan nasi”. Pilihan nasi atau mi goreng seperti Nasi Goreng Mawut, Nasi Goreng Jalanan, atau Pizza Indomie Tuna Keju bisa bikin happy tummy. Aneka roti panggang, Pentol (bakso pentol, tahu, dan bawang goreng disiram kecap manis, saos, dan jeruk nipis lalu di-shake), Kue Cubit dan Milo Tarik juga asyik!

Sumber: Instagram, Instagram

Neoma, Lippo Mall Puri Butuh asupan protein untuk sarapan? Coba dulu menu baru Neoma, Chicken and Beans atau Creamy Truffle Oats dan Rigatoni Pie (rigatoni pasta yang bergelimang saus beef ragout dan disiram keju mozzarella). Suka tater tots atau pom pom potatoes? Ada Poutine ala Pomodoro, yang terdiri atas tater tots (kentang yang diparut atau dihaluskan, lalu digoreng garing) yang dituangi keju mozzarella, saus ragout, dan keju parmesan parut. Kalau yang ringan dan sehat, ada Pear Arugula Salad.

Sumber: Instagram

Excelso, Lippo Mall Puri Gemar sarapan ala hotel seperti  American Breakfast yang terdiri atas sosis, jamur, telur, keju, dan tomat panggang? Menu sarapan di Excelso ini pasti bisa memenuhi selera Anda. Pilihan menu sarapan lainnya juga beragam, sih. Coba dulu Chicken and Oat, Banana Wrap, Croque Monsieur, atau Chicken Quesadilla. Jangan lupa Avocado Coffee-nya yang ngangenin.

Sumber: Instagram, Instagram

Pappa Rich, Lippo Mall Kemang & Puri Untuk sarapan, mungkin Anda cukup kenyang dengan roti panggang dan secangkir kopi. Untuk itulah Pappa Rich menghidangkan berbagai pilihan roti, seperti roti bakar dengan margarin dan selai srikaya, roti yang dicelup saus kari, juga roti canai dengan citarasa gurih atau manis. Mau telur setengah matang saja atau bubur kacang merah juga ada.

Sumber: Instagram, Instagram

Classified, Lippo Mall Kemang Restoran ini memang terkenal dengan porsinya yang besar. Namun untuk sarapan, Anda bisa kok menikmati menu dengan porsi yang lebih ringan daripada menu makan siang atau malam. Pertama-tama, coba dulu Egg Benedict dengan pilihan dish seperti smoked salmon, beef bacon, atau streaky bacon. Pasta (Mac & Cheese), roti panggang (Sourdough French Toast with Any Egg), atau sandwich (Philly Steak Sandwich with Sourdough Bread), semuanya enak dan kenyang!

Sumber: Instagram

Kitchenette, Lippo Mall Kemang Menu sarapan yang itu-itu saja pasti bikin cepat bosan. Nah, kalau Anda ingin variasi menu untuk breakfast, mampir saja ke sini. Nikmati Fried Chicken & Waffle, atau berbagai pilihan Galette, crepes dengan berbagai pilihan topping. Topping manis berisi es krim dan buah, atau gurih seperti telur, bacon, tomat, selada, dan jamur. Kalau suka yang renyah dan gurih, Fritata Sayur ala Indonesia juga bisa jadi alternatif.

Cukup banyak kan, pilihan restoran untuk sarapan di mall?

This Page is Under Construction