BEAUTY & FASHION
Tren Makeup Paling Hits dari Fashion Week Dunia, New York sampai Milan
SHARE THIS POST
0 0 0 0

Mau update penampilan kamu dengan tren makeup terbaru? Ini inspirasinya dari pekan mode di New York, London, Paris dan Milan. Fresh from the runways!

Sumber: Harpers Bazaar, Harpers Bazaar

Sultry Smokey Eyes

Smokey eyes rupanya diprediksi menjadi tren makeup musim semi 2019. Tapi jika biasanya riasan smokey eyes identik dengan warna-warna gelap seperti hitam dan abu-abu, maka untuk tahun depan riasan mata misterius nan seksi ini akan terlihat lebih glamor dengan palet warna keemasan yang terinspirasi dari era ’70-an.

Sumber: Harpers Bazaar, Harpers Bazaar

Pop of Colours

Warna-warna cerah dan elektrik juga akan jadi tren makeup yang booming tahun depan. Untuk kamu yang berani tampil beda, eyeshadow kuning, biru, pink atau ungu yang dipadukan dengan lipstik merah atau oranye bisa jadi pilihan.

Sumber: Harpers Bazaar

Colorful Mascara

Siapa sangka maskara warna-warni yang sempat booming di era ’90-an akan kembali populer di 2019? Tren ini terlihat di fashion show Ulla Johnson, di mana para modelnya tampil unik memakai maskara warna biru sampai pink. Dare to be different?

Sumber: Harpers Bazaar, Hips.Heartapps

Red Lips and Blush

Lipstik dan blush on merah diramalkan jadi favorit para wanita tahun depan. Supaya makeup tak terlihat berlebihan, sebaiknya rias mata kamu dengan warna-warna netral dan seminimalis mungkin.

Sumber: Harpers Bazaar, Elle.com

Neon Eyeliner

Selain eyeshadow, warna-warna bernuansa neon dan elektrik juga bisa diterapkan pada eyeliner. Seperti yang ditampilkan brand The Blonds dan desainer Christian Siriano, eyeliner hijau neon sampai kuning elektrik menjadikan penampilan para model lebih meriah.

Sumber: Harpers Bazaar, Harpers Bazaar

Gorgeous Glitter

Tren glitter tampaknya akan terus eksis. Kapan pun musim dan tahunnya. Desainer Tadashi Shoji menampilkan riasan wajah dengan sentuhan glitter di mata dan kuku yang membuat penampilan lebih segar serta modern.

Sumber: Harpers Bazaar, Harpers Bazaar

No Makeup Look

Riasan wajah ‘no makeup makeup look‘ juga masih akan eksis di 2019. Gaya riasan ini cocok untuk kamu yang lebih senang tampil natural dengan sedikit lapisan makeup untuk menonjolkan kecantikan kulit. Sedikit foundation, sedikit bedak, pakai eyeshadow warna natural dan lip tint warna coral, and you’re good to go.

Sumber: Harpers Bazaar, Harpers Bazaar

Glossy Skin

Terinspirasi dari riasan Korea Selatan, wajah dewy dan glossy juga akan jadi tren makeup besar tahun depan. Kulit wajah yang tampak berkilau didapatkan dari highlighter dan shimmer yang dicampurkan dengan foundation. Tren ini terlihat pada fashion show Noon by Noor dan Badgley Mischka.

  Jadi, tren makeup seperti apa yang cocok untuk kamu di 2019 nanti?
This Page is Under Construction