BEAUTY & FASHION
Trik Mix ‘n Match Fanny Pack, Tas Kekinian Anak Zaman Now
SHARE THIS POST
0 1 0 0

Sumber: Bukalapak

Anak era ’90-an tentu kenal dengan tas pinggang. Aksesori ini memang sempat booming dan jadi andalan anak-anak muda zaman dulu untuk tampil gaya.

Nah setelah 10 tahun, tas pinggang kembali ngetren dan digemari millennial khususnya penggemar gaya hypebeast. Tapi ada perbedaan yang signifikan dalam pemakaian aksesori berupa pouch mungil yang dilengkapi tali ini. Lebih dikenal millennial dengan sebutan fanny pack, mereka tak lagi memakainya di pinggang. Para model kenamaan seperti Kendall Jenner, Bella Hadid, Gigi Hadid dan Hailey Baldwin lebih suka mengenakannya dengan cara lebih edgy, yakni dijadikan crossbody bag. Cara baru memakai fanny pack ini memberikan statement pada busana. Terkesan quirky, tapi tetap stylish. Bahkan kamu nggak perlu lagi pakai aksesori lain seperti kalung berukuran besar, karena fanny pack sudah cukup untuk membuat penampilanmu stand out.

Sumber: Fashiongum, Cloud Front, Shopify, Pinmg

Fanny pack juga cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana. Mau tampil casual pakai T-shirt dan jeans? Kenakan fanny pack dengan disampirkan di bahu dan gayamu akan langsung terlihat kekinian. Ingin menambah twist pada gaun feminin kamu? Fanny pack bisa dikenakan pada pinggang sehingga jadi pengganti aksesori belt. Fanny pack kini juga hadir dalam berbagai model dan tipe. Selain model sporty seperti yang dilansir adidas, Reebok, Nike, Off-White atau Supreme, ada pula yang tipenya lebih girlie dan feminim. Biasanya lebih disukai wanita karena ukurannya yang mungil, serta memakai material kulit dengan berbagai detail seperti payet, studs, rhinestones, kristal hingga rantai.

Sumber: Shopify, Shopify

Rebecca Minkof lebih suka menyebutnya dengan belt bag, karena fanny pack dirancang dengan tali tipis dan pouch berukuran kecil yang akan terlihat chic jika dipadukan bersama little black dress nan klasik.

Sumber: Shopify, Pinmg

Gaya vintage dihadirkan Gucci dengan merilis fanny pack berhias logo monogram dan tali hijau-merah, warna ikonik rumah mode favorit para anak muda ini.

Sumber: Shopify, Pinmg

Prada pun mengeluarkan fanny pack dengan desain klasik yang cocok dielaborasi ke berbagai gaya.

Sumber: InStyle, Pinmg

Kendall Jenner memadukannya dengan setelan blouse offshoulder dan celana panjang. Menampilkan gaya modis yang tak perlu terlihat berlebihan.

Sumber: StarStye, InStyle

Bahkan Bella Hadid menambahkan fanny pack hitam ke busana bergaya chic saat mengenakan oversized blazer dan sukses membuat penampilannya unik. Tak lupa kacamata hitam dan topi baret sebagai penambah gaya. Mau coba tampil kekinian dengan fanny pack? Pilih yang paling sesuai dengan gaya personal kamu, and you’re good to go!

This Page is Under Construction